Total Tayangan

Sabtu, 30 Maret 2013

Tugas 1 Kewarganegaraan (Fenomena)

Berita yang sekarang lagi heboh di dunia entertaiment adalah eyang subur dengan adi bing selamet. Adi Bing Slamet menuding eyang Subur sebagai tukang santet. Adi bing selamet pun kukuh ingin membuktikan bahwa eyang Subur mengajarkan ilmu sesat. Ia mengajak korban-korban lain memberikan kesaksian terkait ajaran eyang Subur. "Adi bilang Eyang mengajarkan ilmu sesat, aliran sesat, tidak mengajarkan salat, orang gila semua itu, Adi Bing Slamet juga mengatakan eyang Subur tidak memperbolehkan muridnya naik haji, di ajarkan untuk mabuk-mabukan dan sebagai nya.
Berita tersebut sudah hampir 2 minggu masih tetap berlanjut. Jika kita melihat televisi pada saat acara tentang gossip pasti selalu ada berita tersebut. Berita tersebut memang sempat menghebohkan dunia entertaiment, karena eyang subur ternyata merupakan salah satu aktor terpenting di balik beberapa kesuksesan para artis di indonesia.
Begitu lah banyak sekali konflik yang terjadi di dunia kita khusus nya di indonesia, dikarenakan kurangnya dasar pengetahuan tentang agama yang kita anut secara mendalam. Jika kita mengerti dan memahami secara baik dan benar pasti tidak akan terpengaruh akan godaan dari ajaran-ajaran sesat seperti itu.
Kita sebagai umat islam seharus nya lebih memahami tentang islam karena seiring jaman berganti akan semakin banyak ajaran-ajaran yang semakin sesat yang akan menghancurkan dan memecah belah tentang paham islam. Jangan sampai kita termasuk ke ajaran sesat tersebut. Banyak-banyak lah memohon kepada Allah agar kita terhindar dari jalan yang di murkai Allah dan semoga kita tetap berada di jalan yang selalu di ridho’i oleh Allah SWT.
Amiin.




 Sumber gambar dari www.gooogle.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar