Total Tayangan

Kamis, 24 Juli 2014

Menabung Di Bank Ternyata Lebih Menguntungkan Dibanding Menabung Di Rumah



Masyarakat zaman dahulu lebih mempercayakan uangnya mereka tabung di rumah dibandingkan di bank. Dikarenakan bank menurut mereka asing dan mereka belum dapat mempercayai sepenuhnya kepada pihak bank untung menyimpan uang. Selain itu jika suatu saat mereka membutuhkan uang mendesak maka mereka tinggal memecahkan celengan saja tanpa repot harus mengambil di ATM.
Namun cara tradisional tersebut dapat di bilang kuno serta berbahaya bagi pemilik uang dikarenakan rawan kecurian ataupun lupa, harus selalu bawa uang cash dalam segi relatif banyak dan tidak memperoleh bunga. Sekarang sudah jaman modern dan situasi nya sudah berubah, menyimpan uang ke dalam rekening tabungan bank tidak lagi sama seperti dulu. Karena keuntungan yang di peroleh oleh penabung bukan saja berupa bunga bunga tetapi juga beragam hadiah menarik.
Banyak keuntungan menabung di bank salah satunya memperoleh bunga, lebih aman serta lebih praktis. Keuntungan pertama adalah memperoleh bunga sehingga secara langsung menambah nominal, kemudian dari segi keamanan lebih aman karena tidak perlu khawatir uang akan hilang atau dicuri orang karena bank menawarkan fasilitas jaminan keamanan. Serta lebih praktis karena dengan mudah kita dapat menarik sejumlah uang yang kita perlukan di mesin ATM serta dapat debit tanpa harus membawa uang cash yang terlalu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar